Sabtu, 01 Mei 2010

Cewek Panggilan

Cewek panggilan di Surabaya memakai Cosplay dan kelihatan sexy
doi memang bisyar / cewek panggilan / call girl
dan bisa di booking untuk menemani ....
sexy dan imut, sekaligus masih segar dan fresh.
karena si cewek menjaga waktu dan merawat tubuh nya
Tapi doi mood mood an dan masih amatir dalam bookingan.
memang servis nya Lumayan dan sipp
No HP cewek nya : 085733248***

1 komentar:

  1. Bang nomornyanya kok dirahasiain semua sih.. gimana bisa tau nih??

    BalasHapus

Sabtu, 01 Mei 2010

Cewek Panggilan

Cewek panggilan di Surabaya memakai Cosplay dan kelihatan sexy
doi memang bisyar / cewek panggilan / call girl
dan bisa di booking untuk menemani ....
sexy dan imut, sekaligus masih segar dan fresh.
karena si cewek menjaga waktu dan merawat tubuh nya
Tapi doi mood mood an dan masih amatir dalam bookingan.
memang servis nya Lumayan dan sipp
No HP cewek nya : 085733248***

1 komentar:

  1. Bang nomornyanya kok dirahasiain semua sih.. gimana bisa tau nih??

    BalasHapus

Komentar dan Request